0

Prediksijos.blogspot.co.id - Diego Simeone menegaskan bahwa dirinya akan tinggal bersama Atletico Madrid, setelah beberapa laporan menghubungkannya dengan jabatan kosong di Inter.

Nerazzurri dikatakan telah berusaha penuh untuk menghadiahkan mantan pemain mereka yang kini mengasuh tim La Liga, Los Rojiblancos dengan tawaran gaji sekitar 15 juta Euro per musim.

Sosok yang berusia 47 tahun itu sebelumnya telah menyatakan ingin kembali ke San Siro suatu hari nanti dan dari sanalah dia terus dikaitkan dengan Inter.

El Cholo hadir dalam konferensi pers untuk Audi Cup, sebuah turnamen pra-musim yang akan diselenggarakan antara Atletico Madrid dan tim seperti Bayern Munchen dan Liverpool pada musim panas ini.

“Fakta bahwa saya hadir di sini untuk mempresentasikan turnamen ini adalah sinyal yang jelas tentang kepastian saya untuk tetap bersama Atletico,” kata sang pelatih kepada wartawan yang hadir.

“Sampai jumpa di bulan Juli untuk kompetisi Audi Cup.”

“Kami senang bisa berlaga di turnamen ini melawan tim seperti Liverpool dan Bayern yang pasti akan menghadapi Liga Champions musim depan.”

Posting Komentar

 
Top