0
Menyusul raihan tiga anga atas Middlesbrough, the Blues hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara liga.


Antonio Conte mengajak pemain Chelsea untuk memaksimalkan laga melawan West Bromwich Albion pada Jumat nanti untuk memastikan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

Diego Costa, Marcos Alonso dan Nemanja Matic mencetak gol dalam kemenangan 3-0 atas Middlesbrough yang membawa the Blues makin dekat menyegel status juara, setelah unggul tujuh poin dari peringkat kedua Tottenham, yang secara mengejutkan kalah dari West Ham weekend kemarin.

Chelsea kini hanya butuh satu kemenangan lagi dari tiga pertandingan tersisa melawan West Brom, Watford dan Sunderland untuk mengonfirmasi gelar EPL kedua dalam tiga tahun.

SIMAK JUGA: Mendieta Ungkap Kunci Sukses Conte

“Pesannya adalah, sekarang kami harus mengambil langkah berikutnya. Dalam bagian musim ini, kami selalu mengatakan kami harus melihat diri sendiri dan tidak menunggu hasil tim lain,” jawab Conte ketika ditanya apa yang ia katakan kepada pemainnya menyusul kemenangan atas the Boro.

“Pada Jumat nanti kami memiliki peluang bagus untuk menuntaskan liga ini, untuk menjadi kampiun. Ini tidak akan mudah, tapi sekarang kami memiliki tiga peluang untuk dieksploitasi demi menjadi juara. Kami sangat dekat. Tapi kami butuh langkah lain untuk menjadi juara di Liga Primer, sebuah pencapaian fantastis untuk kami.

“Yang pasti sekarang saya agak santai. Ini langkah sangat besar untuk kami. Ini kemenangan besar. Di periode ini, kemenangan adalah hal besar. Sekarang kami harus melakukan lanhkah lain.

“Sangat penting bagi kami melangkah satu per satu. Berikutnya adalah West Brom dan kami harus berusaha memenangkan liga pada Jumat. Ini tidak akan mudah. West Brom tim yang sangat bagus, dan kami harus memberikan atensi besar. Mereka akan memainkan penampilan top melawan kami.”

Posting Komentar

 
Top